Team BORT Pagaralam Naik Podium Juara 3 dan 4 Nasional

Team BORT Pagaralam Naik Podium Juara 3 dan 4 Nasional

KEJURNAS: Team BORT Pagaralam tampil baik di ajang Kejurnas) seri ke-5 Adventure Offroad tahun 2022, berlangsung di Suwarnadwipa Nusantara Circuit (SNC) Muara Bungo, Jambi. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAMPOS,PAGARALAM - TIM Besemah Offroad Racing Team (BORT) Pagaralam turut ambil bagian, pada event bergengsi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) seri ke-5 Adventure Offroad tahun 2022, berlangsung di Suwarnadwipa Nusantara Circuit  (SNC) Muara Bungo, Jambi dimulai sejak tanggal 15-16 Oktober 2022.

Pada ajang Kejurnas Adventure Offroad Individual Team Non Winch Putaran 5 Sirkuit Suawarnadwipa Nusantara tahun 2022, mempertandingkan 7 Kelas di Kategori Individual Non Winch, yakni G2 Overall, G3 Overall, G4 Overall, Lokal Sumatera, Under Overall 1, Under Overall 2 dan Upper Overall.

BACA JUGA:Verifikasi Faktual Parpol Dilakukan Bulan Oktober Sampai November

Dan Tim BORT Pagaralam mengirimkan 2 team, yang turun di kelas Upper dan Under. Di Team Under ada Arlin, Dika, Nabila, yang berhasil naik podium, dengan meraih peringkat 3 Nasional, sementara di Group G1 ada Dika Dikdig/Agus, berhasil meraih peringkat 4 Nasional lewat raihan total poin 429.

BACA JUGA:Tumbuhkan Kecintaan Kepada Nabi Muhammad di Era Globalisasi

Kepala Dinas Pariwisata Kota Pagaralam, Muhammad Brilian Aristofani ST MSc melalui Kabid Pemasaran Pariwisata, Arkadius SH berharap, dengan raihan prestasi diraih offroader dari Team BORT Pagaralam, diharapkan kedepan tetap menjaga konsistensinya.

BACA JUGA:Sidang Obstruction of Justice Hendra Kurniawan Cs Dibagi 2 Sesi

“Ya, kita berharap para offroader Team BORT Pagaralam, tetap senantiasa menjaga konsistensinya, hingga tetap menjadi juara dan menambah pundi-pundi juara di Kejurnas seri berikutnya, hingga dapat memajukan Sport Tourism pada khususnya dan mengharumkan nama Kota Pagaralam umumnya,” harap Arkadius. (Adv) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: