Capai Rekor MURI, Diikuti Ribuan Masyarakat Pagaralam Tumpah Ruah, Jalan Sehat HUT Golkar ke-58 di Pagaralam M

Capai Rekor MURI, Diikuti Ribuan Masyarakat Pagaralam Tumpah Ruah, Jalan Sehat HUT Golkar ke-58 di Pagaralam M

Foto: Edo/Pagaralampos.co MERIAH: Antusiasme ribuan masyarakat Pagaralam tumpah ruah, dalam mengikuti giat Jalan Sehat dan Senam Sehat HUT Partai Golkar ke-58 tahun di Kota pagaralam berjalan meriah. --

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO - Ribuan masyarakat Kota Pagaralam turun ke jalan, dalam mengikuti giat Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) di Kota Pagaralam, dipusatkan di Lapangan Volly Ball Dusun Pagaralam (Duspa) Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara, Minggu 16 Oktober 2022 pagi.

Turut hadir di kesempatan ini, Wakil Walikota Pagaralam M Fadli SE, Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenni Shandiyah SE MH, Wakil Ketua I Hj Dessy Siska.

Untuk lebih menyemarakkan dan memeriahkan Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar ini, masyarakat Pagaralam yang tumpah ruah dan penuh antusias mengikuti jalannya kegiatan pun turut dihibur, dengan berbagai doorprize serta hadiah utama, berupa 1 unit sepeda motor.

Dan Jalan Sehat yang digelar pengurus Golkar secara serentak di seluruh Indonesia ini, ditargetkan akan memecahkan rekor MURI.

BACA JUGA:Golkar Pagaralam Belum Tentukan Sikap

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pagaralam Efsi SE mengatakan, dalam memperingati hari jadi Partai Golkar ke-58 tahun, DPD Partai Golkar Kota Pagaralam melaksanakan Jalan Sehat dan Senam Sehat diikuti ribuan peserta. HUT Partai Golkar yang jatuh tanggal 21 Oktober 2022, acara puncaknya akan dilaksanakan di Jakarta.

“Jalan Sehat serentak se-Indonesia, ditujukan untuk mencapai rekor MURI, digelar di 34 Provinsi dan 545 Kabupaten/Kota se-Indonesia,” seru Efsi. 

BACA JUGA:Fokus Proses Verifikasi Faktual, PKP Target Tambah Kursi

Rute Jalan Sehat digelar ini, kata Efsi, diawali star dari Lapangan Volly Duspa menuju Pos Satpam Pasar, Simpang Tiga Jalan Gunung, Simpang Tiga Telaga Biru, serta kembali ke Finis  di Lapangan Volly Duspa.

Kalila, salah seorang peserta beruntung, dengan mandapatkan hadiah utama 1 unit motor mengaku, senang dan tidak menyangka bisa mendapat sepeda motor.

“Terimakasih kepada Partai Golkar dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Pagaralam Efsi SE dan Keluarga besar Partai Golkar,” tuturnya.(Do19/min3)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: