Alpian : Berikan Data Sejujurnya kepada Petugas Regsosek BPS

Alpian : Berikan Data Sejujurnya kepada Petugas Regsosek BPS

Foto : Gusti/Pagaralampos.co WAWANCARA : Petugas data Regsosek BPS Kota Pagaralam saat mewawancarai Walikota dan Wawako Pagaralam dikediaman rumdin Gugar. Sabtu, 15 Oktober 2022.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO – Hari pertama pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek), petugas Badan Pusat Ststistik (BPS) Kota Pagaralam sambangi rumah dinas Walikota dan Wawako Pagaralam di Komplek Perkantoran Gunung Gare. Sabtu, 15 Oktober 2022.

Pada kesempatan tersebut, petugas data didampingi langsung Kepala BPS Kota Pagaralam Aldianda.

Kepala BPS Kota Pagatalam Aldianda didamping Koordinator Fungsi Statistik Sosial Armula SSt menyampaikan, dihari pertama pendataan Regsosek sengaja dijadwalkan mewawancarai langsung bapak Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dan Wawako Pagaralam M Fadli dikediaman rumah dinas.

“Hari pertama pendataan Regsosek petugas sudah disebar ke lapangan,” ucap Aldianda.

BACA JUGA:BPS Bagikan Form Kuesioner Regsosek

Dia juga menyebutkan, pada Regsosek 2022 ini BPS bisa mendata secara keseluruhan kepala keluarga (KK) di wilayah Kota Pagaralam. 

“Ada sekitar 42.000 KK di Kota Pagaralam, diharapkan selama sebulan kedepan pendataan Regsosek selesai,” katanya seraya menyebutkan nantinya data ini akan diolah sebagai basis data untuk keperluan pemerintah pusat salahsatunya Kementrian Sosial.

Foto : Gusti/Pagaralampos.co

WAWANCARA : Petugas data Regsosek BPS Kota Pagaralam saat mewawancarai Wawako Pagaralam dikediaman rumdin Gugar. Sabtu 15 Oktober 2022.

Sementara Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengajak masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan Regsosek yang dilakukan petugas BPS.

“Kita imbau masyarakat untuk memberikan data yang sejujurnya dan sebenarnya saat disambangi petugas,” ucap Alpian seraya mengatakan semoga hasil Regsosek ini bisa menghasilkan data yang akurat mengenai sosial ekonomi di Kota Pagaralam. (Atg06/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: