SMP 1 Jarai Peringati Maulid Nabi Muhammad

SMP 1 Jarai Peringati Maulid Nabi Muhammad

Foto : Erick/Pagaralampos.co PERINGATI : Siswa-siswi SMP N 1 Jarai saat mendengarkan ceramah Agama peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.--

JARAI, PAGARALAMPOS.CO - Dalam rangka memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2022, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Jarai Sudianto, SPD.MM beserta Guru dan Staff, datangkan Ustadz Jesi (Uje) dari Pagar Alam untuk mengisi Tausiyah seputar Maulid Nabi Muhammad SAW kepada Siswa-Siswi.

Pada Kesempatan ini para siswa-siswi dari kelas 7 sampai dengan kelas 9, dikumpulkan di halaman Utama Smp N 1 Jarai dengan Berbusana Muslim dan Muslimah Dalam Rangka memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2022.

Dalam Tausiyah nya Ustadz Uje menyampaikan, Rasulullah sangat penyayang kepada orang-orang mukmin. Karenanya beliau menyimpan doa pamungkas sebagai syafaat di akhirat kelak.

BACA JUGA:Pisah Sambut Kepala Sekolah SMP N 1 Jarai

"Jadi, wajib bagi setiap muslim untuk mencintai Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam lebih dari cintanya kepada segala sesuatu dan kepada siapapun" ujarnya

Maulid Nabi di SMP N 1 Jarai berjalan dengan Seru dan beredukasi dengan adanya kegiatan dan materi yang menarik.

"kegiatan Maulid Nabi ini wajib kita adakan setiap Tahunnya, guna Memberi Doa Kepada Rasulullah SAW serta edukasi tentang Agama Islam" ujar Kepala Sekolah Smp N 1 Jarai Sudianto saat dihubungi Pagaralampos.co Rabu, 12 Oktober 2022.(KY16/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: