Maksimalkan Tupoksi, Wako Stressing Dinas Perizinan dan UPTD PAM

Maksimalkan Tupoksi, Wako Stressing Dinas Perizinan dan UPTD PAM

Foto: Madhon/Pagaralam Pos LANTIK PEJABAT: Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni secara resmi melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrasi dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkot Pagaralam--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO – Mengambil tempat di Ruang Rapat Besemah II Setdako Pagaralam, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrasi dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, Senin, 10 Oktober 2022.

“Selamat kepada saudara-saudara yang resmi dilantik serta diambil sumpah dan janji, sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrasi dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkot Pagaralam,” ucap Kak Pian, mengawali sambutan.

Dikatakan Kak Pian, dengan amanah yang diemban semoga bisa melaksanakan tugas sebaik mungkin, tugas pelayanan publik, dalam hal tugas pemerintah dan juga pembangunan secara optimal.

“Roling atau mutasi ini lebih kepada penyegaran dalam upaya kita untuk bisa secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ada beberapa hal yang perlu saya stressing, terutama di perizinan, mengingat di Dinas Perizinan ini sudah cukup lama kosong dan kita selalu ditekankan utuk meningkatkan PAD. Untuk itu saya berharap Kepala Dinas yang baru dapat mengemban tugas baik, serta sesegera mungkin menkonsolidasikan jajaran secara maksimal, agar apa yang diharapkan bisa tercapai,” imbuh Kak Pian.

BACA JUGA:Wako Tinjau Pembangunan Jalan Talang Mulak – Talang Luang Priok

Begitupula untuk Kepala UPTD PAM yang baru, kata Kak Pian, hendaknya dapat menjalankan tugas secara maksimal, mengingat ini berhubungan langsung dengan pelayanan kepada masyarakat. “Untuk itu roling atau mutasi ini adalah upaya kita untuk dapat mencapai tujuan yang maksimal tersebut,” serunya.

Selain itu tambah Kak Pian, dirinya juga mengajak kepada seluruh OPD dapat lebih memaksimalkan lagi tugas pokok dan fungsi di lingkungan masing-masing, guna tercapainya tujuan organisasi serta terwujudnya visi dan misi Pemkot Pagaralam.(Cg09/CE-V/CE2/min3)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: