Tanamkan Jiwa Nasionalisme, MAPATERA Gelar Lomba Lintas Alam Jilid II

Tanamkan Jiwa Nasionalisme, MAPATERA Gelar Lomba Lintas Alam Jilid II

Foto : Cepi/Pagaralampos.co ANTUSIAS : Para peserta lomba Lomba Lintas Alam pemuda Jilid II foto bersama sebelum memulai perjalanan.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO - Mahasiswa Pencinta Alam Teknologi Pagaralam (MAPATERA) menggelar lomba lintas alam pemuda. Guna Meningkatkan rasa nasionalisme melalui organisasi kepemudaan Se-Sumbagsel dan sekitarnya. Sabtu, 8 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut, sekaligus memperingati Dies Natalis Mapatera yang ke VII. Acara di buka oleh Wakil rektor III Bidang kemahasiswaan ITPA, Siti aminah S.T,M.kom

"Ucapan terimakasih atas partisipasi semua peserta yang mengikuti kegiatan ini. Semoga menjunjung Tinggi sportifitas antar sesama. Jaga nama baik diri nama baik organisasi." Ujar Aminah.

Start & finish yang bertempat di kampus Itpa, menempuh jarak sekitar 10 km. Terdiri dari 19 Team dengan jumlah keseluruhan peserta 57 orang. Yang berasal dari Baturaja, Palembang, Lahat, KPA, Pramuka, dan juga UKM Rohis ITPa.

BACA JUGA:Ciptakan Generasi Berkarakter, Berwawasan Luas dan Melek Digital, STKIP Muhammadiyah Pagaralam Gelar KKL

"Bertempatan pada hari sumpah pemuda. Untuk meningkatkan rasa etika rasonalisme dalam organisasi kepemudaan.

Serta Kita sebagai pemuda patut berbangga karna mempunyai jiwa semangat yang tinggi" ujar ketua pelaksana Revaldo Xsanal Hakim kepada Pagaralampos.co.

Ketua Umum Kms Maulana mengungkap Kegiatan Lomba Lintas Alam Pemuda Jilid II adalah simbol semangat anak muda dalam berorganisasi yang positif

BACA JUGA:Tambah Wawasan Dengan Mengenal Biji Kopi dan Roasting

dan mengajarkan kepada mereka jika untuk mencapai sesuatu yang berharga itu tidak mudah, diperlukan persiapan yang baik, semangat dan kerjasama yang kompak. 

"Disamping itu kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi antar komunitas penggiat alam bebas dengan fun acoustik bersama.” Ungkapnya. (Cp26/min3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: