Beri Pemahaman Terkait Porter, SMK Negeri 2 menggelar Program Guru Tamu

Beri Pemahaman Terkait Porter, SMK Negeri 2 menggelar Program Guru Tamu

Foto: Sandi/Pagaralampos.co GURU TAMU: H Suryadi Rustam SE tengah memberikan materi kepada para siswa-siswi Jurusan perhotelan, yang dilaksanakan di Meeting Room Edotel SMK N 2 Pagaralam, Kamis, 6 Oktober 2022 pagi. --

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO – Kegiatan Program Guru Tamu yang digelar oleh SMK N 2 kota Pagaralam memasuki hari Ke-4. Kali ini pembelajaran yang diberikan mengenai front office department porter section, pada Kamis, 6 Oktober 2022 pagi, bertempat di Meeting Room Edotel SMK N 2 Pagaralam.

Giat hari ini tentunya disambut antusias oleh siswa-siswi kelas XI dan XII, terbukti tak hentinya mereka memberikan pertanyaan seputar materi yang diberikan oleh H Suryadi Rustam SE yang berasal dari Vila dan Hotel Wisata Gunung Gare.

BACA JUGA:Kenalkan Peninggalan Budaya Sejak Dini, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pagaralam Gelar Student To Megalit

Kepala sekolah SMK N 2 kota Pagaralam, Pandra MPd melalui Bendahara Program Keahlian Perhotelan, Dewi Sartika menuturkan, bahwa program guru tamu ini dilakukan untuk menambah pengetahuan peserta didik dan pemahaman terhadap program Keahlian yang siswa pilih.

“Materi hari ini tersampaikan dengan sangat baik oleh guru tamu dan diterima hangat oleh siswa. Siswa dapat mempraktikkan langsung dari isi materi yang telah disampaikan. Semua siswa secara bergilir menampilkan praktik, salahsatunya menjadi seorang porter,” ucapnya. (SZ14/CE-V/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: