Operasi Sikat Musi 2022, Polres Pagaralam Berhasil Ringkus 18 Tersangka

Operasi Sikat Musi 2022, Polres Pagaralam Berhasil Ringkus 18 Tersangka

Foto: Reri Alfian/Pagaralampos.co OPERASI: Saat tersangka dan barang bukti diamakan di Mapolres Pagaralam.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS - Kepolisian Resort (Polres) Kota Pagaralam menggelar press realese hasil Operasi Sikat Musi tahun 2022 yang berhasil mengankan 18 tersangka, satu unit sepeda motor, satu unit mobil, narkotika jenis shabu dan ganja sebagai barang bukti.

Kegiatan Press realese dipimpin langsung oleh Kapolres Pagaralam, AKBP Arif Harsono S Ik didampingi oleh Kasat Reskrim, AKP Najamudin SH dan Kasat Narkoba, Iptu DR Sutioso SH MH, bertempat di Mapolres Pagaralam, Senin 3 Oktober 2022.

Kapolres Pagaralam, AKBP Arif Harsono S Ik mengatakan Operasi Sikat Musi Tahun 2022 yang berjalan hingga bulan September, jajaran Polres Pagaralam berhasil mengungkap kasus curas, pecah kaca dan narkotika. "Dengan tersangka 18 orang,"ungkapnya.

Kapolres juga menjelaskan, atas perbuatanya, para tersangka dikenakan pasal sesuai dengan tindak pidana yang dilakukannya.

BACA JUGA:Operasi Duren Tiga Mengarah Satgassus '303’

"Polres Pagaralam mengimbau masyarakat agar terus waspada, kunci ganda kendaraan ketika hendak ditinggalkan. Untuk para pelaku tindak pidana agar segera menyerahkan diri, atau tidak kita akan lakukan tindakan tegas dan terukur,"pungkasnya. (RI03/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: