21 Desa Se Kecamatan Jarai Selesai Monev

21 Desa Se Kecamatan Jarai Selesai Monev

Monitoring : Evaluasi Kondisi Bangunan Fisik ke Lapangan oleh Tim Kecamatan-Foto : ERICK/PAGARALAMPOS-

PAGARALAMPOS, Jarai - Desa Sadan Menjadi Finish Untuk monitoring dan evaluasi (Monev) di Kecamatan Jarai,Sesuai dengan Arahan Bupati Lahat Bahwa Setiap Desa Wajib dilaksanakan Monev kegiatan pembangunan Desa Tahap ll Tahun Anggaran 2022,  dan Di Cek Langsung Administrasi dan Fisik oleh pihak Kantor Camat Jarai.

Pengecekan Langsung oleh Camat Jarai Reyno Delfansyah bersama Sekretaris Camat Darmin beserta Polsek dan Koramil didampingi Kasi beserta Staf, mendatangi Setiap Desa Mulai Dari desa Gunung Kaya Hingga yang Terakhir Desa Sadan.

Sama Seperti desa-desa Lainnya Kepala Desa (Kades) Sadan, lakukan Penyampaian dan Pengecekan secara langsung pembangunan fisik dan tertib administrasi yang dilaksanakan aparat Desa Desa pada Rabu (28/9).

BACA JUGA:Old Star Pagaralam Lakukan Tour

Kades Sadan Nadi Karsomo mengungkapkan,  Pembangunan Irigasi Untuk akses Ke Kebun dan Sawah Warga di desa Sadan sudah 80% dan Terus dalam Proses pengerjaan.

BACA JUGA:Hendak Edarkan Sabu, Agung Mendekam Dipenjara

"Irigasi ini sangat Penting untuk Kelangsungan Perkembangan Pertanian Sawah Maupun Kebun Warga,ini juga sesuai dengan Visi dan misi untuk kesejahteraan masyarakat desa  sesuai dengan tahapan" Ujar Nadi.

BACA JUGA:Ayah Brigadir J Murka ke Gilbert Lumoindong: Baru Ini Ada Pendeta Bisa Memfitnah Orang yang Sudah Meninggal!

Dari Data yang Telah dikumpulkan Kantor Camat Jarai, Semua Program Dana Desa Tahap ll di kecamatan Jarai Sudah Banyak yang Selesai, dan juga ada yg masih dalam Tahap Finishing.

Camat Jarai Reyno Delfansyah, SIP.MM Melalui Sekretaris Camat Darmin SE.MM mengungkapkan, " Hampir Semua desa Sudah lengkap dan Selesai untuk Program Pembangunan desa, walaupun ada yg msh dalam tahap finishing, itupun juga Karena Faktor-faktor Cuaca Alam"ungkapnya. (KY16)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: