Old Star Pagaralam Lakukan Tour

Old Star Pagaralam Lakukan Tour

Ujicoba : Skuad tim Old Star Pagaralam melakukan sesi foto bersama seusai menjalani laga yang dihelat di Stadion Bukit Asam Saringan, Tanjung Enim. -Foto : ist/PagaralamPos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Salahsatu tim sepak bola kota Pagaralam, Old Star melakukan pertandingan tour ke Tanjung Enim menghadapi tim Old Star Tanjung Enim bertempat di Stadion Bukit Asam Saringan, Kabupaten Muara Enim, belum lama ini.

Pertandingan tersebut merupakan persiapan guna berangkat ke Bandar Lampung pada tanggal 7-9 Oktober 2022 mendatang. Sementara itu, skor yang didapat pada pertandingan Old Star Pagaralam vs Old Star Tanjung Enim berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan Old Star Pagaralam, dengan hasil positif ini akan menjadi modal yang baik saat menghadapi Old Star Lampung. 

BACA JUGA:Polhut Lakukan Patroli dan Penyuluhan, Antisipasi Teror Beruang Madu

Pelatih Old Star Pagaralam, Muklis mengatakan, bahwa sambutan yang diberikan oleh tim Tanjung Enim sangat luar biasa ”Alhamdulillah kita telah menjalani pertandingan yang sangat menarik, sambutan yang diberikan oleh tim Tanjung Enim juga luar biasa” pungkasnya.

BACA JUGA:Pemkot Pagaralam Rapat koordinasi Tim PPSST Stunting

Muklis juga berharap, dengan digelarnya pertandingan ini nantinya dapat menjadi tolak ukur kemampuan anak asuhnya dan tentunya menjadi pengalaman tersendiri. “Dengan pertandingan yang telah dilalui, harapannya dapat terus menjalin tali silaturahmi dan menambah pengalaman serta menjadi ajang reuni, dan semoga kota Pagaralam memiliki Stadion yang baik seperti Stadion Bukit Asam Saringan ini” tambahnya. (SZ14/AR26)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: