ITPa Gelar PKKMB, Diikuti 147 Mahasiswa Baru

ITPa Gelar PKKMB, Diikuti 147 Mahasiswa Baru

FOTO : Sandi/Pagaralampos.co PKKMB : Institut Teknologi Pagaralam (ITPa) menggelar PKKMB pada Senin 26 September 2022.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO, - Institut Teknologi Pagaralam (ITPa), resmi menyelenggarakan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB), yang dipusatkan halaman Kampus ITPa, pada 26 September 2022 pagi.

Giat yang digelar selama 4 hari tersebut diikuti 147 peserta dari semua prodi, mulai dari Teknik Sipil, Teknik Informatika dan Teknologi Hasil Pertanian.

Kemudian, sebelum memulainya PKKMB, mahasiswa melakukan Upacara terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Rektor ITPa, Asminah MM MKom sekaligus melakukan penyematan Name Tag peserta.

Ada yang berbeda pada PKKMB ITPa tahun ini, yaitu dengan adanya prodi baru, Teknologi Hasil Pertanian, belum lama ini diresmikan ITPa.

BACA JUGA:Siswi MTs Al-Azhar Kota Pagaralam Ukir Prestasi KSM Tingkat Provinsi

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rektor ITPa Asminah MM MKom, didampingi oleh Wakil Rektor III Siti Aminah ST MKom.

"Saat ini kita tengah melaksanakan PKKMB yang dihelat selama 4 hari, dimulai pada tanggal 26-29 September 2022, bertempat di Halaman ITPa. Kemudian pada PKKMB kali ini ada yang berbeda, yaitu dengan adanya program studi baru, Teknologi Hasil Pertanian" ujarnya.

Asminah berharap, dengan adanya prodi ini (Teknologi Hasil Pertanian) semua sumber daya alam yang ada di bumi besemah ini dapat dikembangkan, dan memberikan edukasi kepada para petani kota Pagaralam. 

"Teknologi Hasil Pertanian tahun ini cukup banyak diminati mahasiswa, karena prodi pertama yang ada di kota Pagaralam, dan berharap akan terus bertambah nantinya,

BACA JUGA:SMA Negeri 3 Pagaralam Meriahkan Lomba HLHS

karena kota Pagaralam kaya akan sumber daya alamnya dan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin setelah mereka wisuda serta memberikan edukasi kepada para petani" tambahnya. (SZ14/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: