Berupaya Kembangkan Usaha dan Profesi, ITPA lakukan kunjungan studi KWI

Berupaya Kembangkan Usaha dan Profesi, ITPA lakukan kunjungan studi KWI

Foto: Ist/Pagaralam Pos TANAH LOT: Civitas akademika ITPA lakukan kunjungan studi KWI, dengan menyambangi objek wisata Tanah Lot, Bali. --

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO – Tak hanya terkonsetrasi di pengembangan teknologi dan industri, Mahasiswa Institut Teknologi Pagaralam (ITPA) yang tengah studi Karya Wisata Ilmiah (KWI) juga berupaya mencari lebih banyak pengetahuan, terkait pengembangan objek wisata.

Salahsatunya, dengan mengunjungi objek wisata Tanah Lot, Bali. Dan Bali sendiri merupakan Pulau di Indonesia, yang menjadi primadona dunia, dengan berbagai destinasi wisata alam, yang menakjubkan dan membuat ketagihan para wisatwan lokal maupun mancanegara.

Di Pulau Bali terbentang pegunungan, yang memanjang dari Barat ke Timur dan diantara pegunungan tersebut, terdapat gugusan Gunung Berapi, yaitu Gunung Batur dan Gunung Agung, serta Gunung yang tidak berapi, yaitu Gunung Merbuk, Gunung Patas dan Gunung Seraya.

“Kita sangat tertarik, dengan keindahan Wisata Tanah Lot terletak di Beraban, Kediri, Tabanan, sekitar 13 kilometer di sebelah Selatan Kota Tabanan. Daya tarik wisata Tanah Lot sendiri, tentu saja menyajikan lanskap pantai dan lautan yang indah, dikelilingi oleh karang dan bebatuan,” ujar Rektor ITPA, Asminah MM MKom melalui Wakil Rektor I Ferry Putrawansyah MPd.

BACA JUGA: SMK N 2 Kota Pagaralam Gelar Workshop, Cegah Perundungan

Ditambahkan Ferry, disamping itu yang tak kalah pentinya lagi, dalam pelaksanaan di sejumlah kunjungan studi ilmiah ini, seluruh Mahasiswa ITPA yang mengikuti KWI, bisa mampu dan terus berupaya dalam mengembangkan usaha, serta profesi sesuai dengan disiplin ilmu yang telah dimilikinya. (Cg09)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: