SMK N 2 Kota Pagaralam Gelar Workshop, Cegah Perundungan

 SMK N 2 Kota Pagaralam Gelar Workshop, Cegah Perundungan

FOTO: Sandi/Pagaralam Pos WORKSHOP: Peserta tampak antusias mendengarkan penyampaian pemateri dengan tema Bulying. --

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO – Guna mencegah terjadinya Perundungan (Bullying) di kalangan anak-anak sekolah, SMK N 2 Kota Pagaralam menggelar Workshop Sosialisasi Anti Bullying, yang dihelat di Lab Komputer, belum lama ini.

Kegiatan Workshop anti Bullying itu sebagai rangkaian dari pelaksanaan SPK (Sekolah Pusat Keunggulan). Giat ini sudah tahun kedua digelar, yang bertujuan untuk mencegah jangan sampai terjadinya bullying dan atau perundungan di SMK 2.

BACA JUGA:Siswi MTs Al-Azhar Kota Pagaralam Ukir Prestasi KSM Tingkat Provinsi

Waka Kesiswaan, Leny Juairiah SPd menuturkan, bahwa giat ini sudah dibentuk Agen Stop Bullying yang bekerjasama dengan PPA, Kejaksaan dan Kepolisian. “Melihat sekarang ini banyak sekali pelaku bullying, terutama di kalangan remaja, kami pihak sekolahan bekerjasama dengan PPA, Kejaksaan dan Kepolisian menggelar Workshop ini,” ujarnya.

Leny juga menambahkan, bahwa giat ini sangat membantu sekali dengan adanya Agen Anti Bullying, mereka dapat melacak dan menurunkan bullying yang terjadi di SMK 2 supaya  tidak ada lagi siswa yang menjadi korban.(SZ14/CE-V/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: