Sekda Buka Turnamen Volley Ball HUT TNI ke-77 tahun

Sekda Buka Turnamen Volley Ball HUT TNI ke-77 tahun

Foto: Ist/Pagaralam Pos SIMBOLIS: Penyerahan bola voli yang dilakukan Sekda Kota Pagaralam, Samsul Bahri Burlian, tandai dimulainya turnamen volley ball HUT TNI ke-77 tahun. --

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO – Secara resmi Sekda Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian bersama Dandim 0405 Lahat, Letkol Infantri Toni Oki Priyono dan Kapolres Pagaralam, AKBP Arif Harsono membuka Turnamen Bola Voli dalam rangka HUT TNI ke-77 tahun, bertempat di Lapangan Voli SMP Negeri 2, Bangun Rejo, Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagaralam Utara, Sabtu (24/9).

Turnamen ini digelar selama 10 hari kedepan dimulai dari tanggal 24 September, sampai dengan 3 Oktober 2022, dengan diikuti peserta sebanyak 80 Tim Putra dan 32 Tim Puteri. Turnamen ini juga sekaligus ajang mencari bibit-bibit Atlet Voli Kota Pagaralam, yang akan dipersiapkan untuk gelaran Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumsel tahun 2023 mendatang.

Pada kesempatan ini, Samsul mewakili Pemkot Pagaralam, mengucapkan Selamat Hari Jadi TNI ke-77 tahun, yang diperingati pada 5 Oktober mendatang. “Semoga TNI semakin profesional, maju dan terus bersinar di hati rakyat Indonesia,” ucap Samsul.

Samsul pun mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi kepada jajaran  penyelenggara, Panitia, Sponsor dan semua pihak yang telah menginisiasi serta mendukung pelaksanaan turnamen bola voli HUT TNI ke-77 ini.

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Asia U-20: Indonesia Gulung Timor Leste 4-0, Hokky Caraka 'Mengganas'

“Telah kita ketahui bersama bahwa olahraga Voli ini sudah tidak asing lagi di masyarakat. Selain itu, bukan hanya soal mencari pemenang, melainkan tujuan lain dari lomba ini adalah menjalin tali silaturrahim dan menumbuhkan rasa keakraban pada setiap masing-masing peserta,” tutur Samsul.

“Jadi, selamat bertanding bagi seluruh tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini dan selalu junjung sportivitas. Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. Dan Mari Kita Bersama-Sama Cetak Juara,” tutupnya. (Cg09/CE-V/CE2/min3)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: