Meriah, Bank Sumsel Babel Bagikan 500 Kupon di Acara Senam Massal

Meriah, Bank Sumsel Babel Bagikan 500 Kupon di Acara Senam Massal

Foto : Sandi/Pagaralam Pos ANTUSIAS : Para peserta tampak antusias saat melakukan Senam Massal di Lapangan Alun-alun Utara pada Minggu 25 September 2022 pagi.--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO - Bank Sumsel Babel, menggelar Gebyar Tabungan, dengan membagikan 500 kupon kepada peserta dan nasabah.

Acara tersebut sekaligus memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) dengan melakukan Senam Masal, yang bertempat di Lapangan Merdeka, Alun-alun Utara, Kota Pagaralam, Minggu 25 September 2022 pagi.

Giat yang dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Pagaralam ini, tentunya disambut antusias oleh warga sekitar.

Terbukti, mereka rela melakukan antrian panjang guna mendapatkan kupon dalam upaya bank sumsel babel untuk memanjakan peserta maupun nasabah.

BACA JUGA:Lestarikan Warisan Leluhur “Kuntau Besemah” Kembali Eksis

Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Pagaralam, Febriansyah Muslimin mengucapkan terima kasih, karena OPD kota Pagaralam turut hadir dan memeriahkan.

"Dengan diadakan senam masal ini dan ada pembagian dorprize, semoga masyarakat kota Pagaralam terus bersemangat dalam berolahraga, ini juga sekaligus peringatan dari Haornas.

Disamping itu juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh OPD kota Pagaralam karena turut hadir dan melakukan senam bersama-sama" ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah kota Pagaralam, Samsul Bahri Burlian mengajak seluruh masyarakat kota Pagaralam untuk terus meningkatkan kekebalan tubuh dengan melakukan berbagai kegiatan olahraga. 

BACA JUGA:Jaring Atlet Karate, Tournamen Ketua DPRD Cup I Kota Pagaralam

"Setelah meredahnya Covid-19, kita dituntut untuk meningkatkan kesehatan dan kekebalan tubuh dengan berolahraga dan melakukan pola hidup sehat" tuturnya.

Berbagai Undian diberikan pada perhelatan satu tahunan ini, seperti mesin cuci, kipas angin, setrika, sepeda lipat, Televisi dan lain-lain. Kupon yang dibagikan Bank Sumsel kali ini berjumlah 500 kupon.

Dewi, salah satu peserta menuturkan, dirinya turut antusias dengan digelarnya kegiatan ini. Pasalnya, disamping mendapatkan keringat karena lakukan gerakan senam, juga mendapatkan hadiah lewat undian kupon.

"Terima kasih kepada Bank Sumsel Babel telah menggelar undian ini, semoga kedepannya kegiatan ini semakin meriah" pungkasnya. (SZ14/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: