Ariel Arya Stevanus Jabat Ketua OSIS SMA N 5

Ariel Arya Stevanus Jabat Ketua OSIS SMA N 5

PELANTIKAN: Siswa-siswi dan Guru SMA 5 Kota Pagaralam mengikuti apel sekaligus Pelantikan Ketua dan pengurus OSIS Baru.-Foto : Edo / Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Setelah melalui proses pemilihan umum dikalangan siswa, Ariel Arya Stevanus mengemban amanah sebagai Ketua OSIS SMA Negeri 5 Kota Pagaralam. Pada kesempatan pemilihan tersebut, terpilih bersaing dengan tiga kandidat lainnya. 

“Pemilihan ketua OSIS sejurus berakhirnya masa jabatan pengurus OSIS yang lama dan ada tiga paslon yang maju dan lolos dalam seleksi administrasi maupun hal yang lainnya,” ucap Kepala SMA Negeri 5 Kota Pagaralam Khoironsyah SAg MpdI kepada Pagaralam Pos, kemarin (22/9).

Lanjtu dia, pada kesempatan dalam pemilihan, semua warga sekolah, mulai dari peserta didik, dewan guru serta staf tampak antusias menyumbangkan suaranya. 

BACA JUGA:Bertemu BPP Hipmi, Presiden Jokowi Terima Laporan Persiapan Munas XVII Hipmi

Khoironsyah berharap memilih Ketua OSIS yang baru, kegiatan pemilihan yang dilakukan ini juga sebagai bentuk pembelajaran bagi peserta didik mengenai tata cara atau Proses dalam Pemilihan Umum (Pemilu). 

BACA JUGA:Presiden Jokowi Terima Anggota Bawaslu Periode 2022-2027

Sementara itu, Ilham Daffha Abrori mengemban tugas sebagai wakil ketua OSIS, Mutia Anas Tasya sebagai bendahara. (Do19)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: