SMA Negeri 3 Pagaralam Meriahkan Lomba HLHS

SMA Negeri 3 Pagaralam Meriahkan Lomba HLHS

SEMANGAT: Beberapa siswa-siswi SMA Negeri 3 Pagaralam sedang membuat karya lukis, memeriahkan lomba Lomba Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2022.-Foto: Fahmi/Pagaralam Pos-

PAGARALAMPOS, Pagaralam -  Beberapa Siswa siswi di SMA Negeri 3 Kota Pagaralam tengah disibukkan dengan pembuatan karya lukis. Dalam rangka memeriahkan lomba memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS), Kamis (22/9) siang.

Kegiatan lomba tersebut diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Pagaralam yang bekerjasama dengan Harian Umum Pagaralam Pos. Terdiri dari tiga cabang perlombaan, yakni lomba Melukis, Fotografi, dan Karya Limbah 3R.

Kepala Sekolah Audi Syawal melalui Guru SMA Negeri 3 Muhammad Marzuki mengatakan, tentu pihak sekolah mendukung kegiatan positif seperti ini, apalagi selama masa pademi kegiatan sangat sedikit. "lewat momen ini para siswa-siswi yang memiliki bakat seni, fotografi dapat tersalurkan," ucap Marzuki atau kerap disapa Uki.

Para siswa ini, lanjut Uki, memang sudah memiliki bakat dibidang seni lukis sejak di SMP, dan anak-anak terus kita dorong agar mereka mau menyalurkan bakat mereka melalui kegiatan seperti ini. "Jika tidak disalurkan lama-lama akan hilang kemampuan anak-anak tersebut" jelasnya.

Berbicara target, Uki menegaskan untuk berusaha dahulu untuk memberikan tang terbaik, sebab berbicara seni, ini tergantung selera juri.

"Tak lain, mengukuti kegiatan ini ialah untuk mengembangkan bakat anak-anak dan kalo memang juara itu bonus," pungkasnya. (FA15)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: