Pemkot Pagaralam Kembali Sabet WTP 8 kali Berturut-turut

Pemkot Pagaralam Kembali Sabet WTP 8 kali Berturut-turut

VIDCON: Bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagaralam, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni beserta jajaran menyaksikan Vidcon penyerahan penghargaan WTP. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Untuk sekiankalinya Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam berhasil menorehkan prestasi. Kali ini penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kembali diraih untuk yang ke-8 kalinya secara berturut-turut.

Penyerahan penghargaan Opini WTP ini dilakukan secara Video Conference (Vidcon) pada rangkaian Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah tahun 2022, yang disaksikan langsung Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH, beserta Sekda Kota Pagaralam, Drs. Samsul Bahri Burlian, M.Si dan jajaran, bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagaralam, Kamis (22/9).

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH mengatakan Pemkot Pagaralam telah meraih opini WTP delapan kali berturut-turut.

“Selama ini kita telah mempertahankan dengan baik penghargaan opini WTP ini, menandakan sistem akuntasi, pencatatan dan tata kelola pemerintahan sudah benar. Namun yang harus terus kita lakukan bersama-sama, adalah menjaga agar tata kelola itu lebih baik lagi dan penghargaan WTP harus kita dapatkan setiap tahunnya,” pesan Kak Pian.

BACA JUGA:Bertemu BPP Hipmi, Presiden Jokowi Terima Laporan Persiapan Munas XVII Hipmi

Lebih lanjut Kak Pian berharap, ke depannya kepada OPD di lingkungan Pemkot Pagaralam untuk terus meningkatkan akuntabilitasnya. Selain itu pelayanan kepada masyarakat harus terus meningkat pula.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Terima Anggota Bawaslu Periode 2022-2027

“Terimakasih kepada seluruh OPD Pagaralam atas kinerjanya, sehingga Kota Pagaralam kembali berhasil mendapatkan penghargaan opini WTP delapan kali berturut-turut,” tutupnya. (Cg09/CE-V/CE2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: