Maksimalkan Pengoperasian Motor Sampah

Maksimalkan Pengoperasian Motor Sampah

Ilustrasi--

PAGARALAM POS, Tebat Giri Indah – Guna mendukung penanganan masalah sampah di lingkungan permukiman masyarakat, pihak Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan, terus berupaya memaksimalkan lagi pengoperasian motor sampah yang ada.

Lurah Tebat Giri Indah Deky Zulkarnain SE mengungkapkan, untuk motor sampah di Kelurahan ini sudah lama dioperasikan.

Namun, saat ini akan lebih dimaksimalkan lagi pengoperasian motor sampah tersebut untuk mengambil sampah sisa rumah tangga.

“Hal ini tidak lain adalah upaya untuk mendukung penanganan masalah sampah di wilayah Kelurahan ini, supaya kedepan bisa lebih baik lagi dan permasalahan sampah tersebut bisa di atasi sesuai dengan apa yang kita inginkan,” jelas Deky, kemarin.

BACA JUGA:Tingkatkan Semangat Hidup Sehat

Selain lanjut Deky, maksimalnya pengoperasian motor sampah tersebut, pihaknya juga meminta kerjasama seluruh masyarakat yang ada dalam hal membuang sampah, jangan sampai di buang sembarangan, seperti di aliran sungai, drainase serta tempat umum lainnya, supaya lingkungan permukiman yang bersih dan sehat kedepan benar-benar dapat terwujud sesuai dengan yang diharapkan.

BACA JUGA:Terima PSAI, Presiden Senang atas Prestasi Timnas Sepak Bola Amputasi Lolos ke Piala Dunia

“Karena, kerjasama serta kesadaran dari masyarakat sangat penting dalam mengatasi permasalahan sampah ini. Apalagi, lingkungan yang bersih dan sehat ini demi untuk kepentingan orang banyak. Oleh sebab itulah, diharapkan semuanya dapat bekerjasama dalam hal membuang sampah tersebut,” harapnya. (Ed10)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: