Gencar Lakukan Persiapan

Gencar Lakukan Persiapan

Ilustrasi--

PAGARALAM POS, Pagaralam – Tidak sampai satu minggu lagi, Workshop Jurnalis Milenial yang diselenggarakan oleh Harian Umum Pagaralam Pos segera digelar, seperti yang dilakukan oleh panitia kegiatan pada Selasa (20/9) yang terus melakukan berbagai persiapan.

Pada Sabtu, 24 September mendatang Pelatihan Jurnalistik yang bertajuk ‘Workshop Jurnalis Milenial’ bakal digelar. Saat ini Panitia sudah melakukan persiapan seperti melakukan pembersihan kantor dan lain-lain.

Ketua Panitia Kegiatan, Sandi menuturkan saat ini siswa yang sudah terdaftar pada kegiatan ini sudah berjumlah 137 orang, bahkan ada kemungkinan sampai 200 peserta nantinya. Dirinya dan panitia terus mengajak siswa-siswi untuk mengikuti pelatihan ini.

BACA JUGA:Rapat Paripurna IX Sidang ke-IV DPRD Pagaralam Khidmat

“Tak sampai satu minggu lagi kita akan menggelar workhsop jurnalis milenial, ini diperuntukkan bagi pelajar dan mahasiswa kota Pagaralam. Karena dengan digelarnya kegiatan ini harapannya mereka mampu memanfaatkan media massa dengan sebaiknya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Wako Terima Kunjungan Pengurus Bundo Kandung

Sandi juga menambahkan, bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat, karena di zaman modern ini ia menganggap bahwa pelajar dan mahasiswa tak dapat dipisahkan dengan gadget dan penggunaan media sosial. “Karena itulah Harian Umum Pagaralam Pos mengadakan pelatihan ini untuk terus mengedukasi masyarakat Pagaralam, kalangan muda khususnya,” pungkas Sandi. (SZ14/CE-V)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: