Tingkatkan Imunitas Daya Tahan Tubuh

Tingkatkan Imunitas Daya Tahan Tubuh

SENAM SEHAT: Antusias kaum ibu di Kelurahan Jokoh begitu antusias mengikuti senam sehat kejora, yang rutin digelar tiap Minggu pagi. -Foto: Sandi/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Jokoh – Meningkatkan imunitas daya tahan tubuh dan tetap menjaga kesehatan, warga Kelurahan Jokoh, Kecamatan Dempo Tengah khususnya kaum ibu-ibu melaksanakan senam kejora, yang diadakan rutin tiap minggu pagi di depan kediaman wakil sekretaris PKK Jokoh, Dewi Yulida. 

Dalam kegiatan ini, turut juga hadir para lansia yang sengaja melakukan senam agar tetap bugar menjaga kesehatan. Hal ini langsung diungkapkan oleh Ketua Senam sekaligus Wakil Sekretaris PKK, Dewi Yulida. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi: Indonesia Harus Tetap Waspadai Pandemi Covid-19

“Senam digelar ini mengajak kaum ibu dan lansia, agar dapat selalu bersama-sama menjaga kesehatan. Tentunya paling utama yakni dapat terus menjalin tali silaturrahmi. Para ibu-ibu di Kelurahan Jokoh tetap kompak, dan serta berjalan bagaimana semestinya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Rapat Paripurna IX Sidang ke-IV DPRD Pagaralam Khidmat

Dewi berharap, bahwa silaturahmi tersebut jangan sampai pupus ditengah jalan, terus semangat rutin melakukan senam kejora.

“Semoga kedepannya semakin banyak para ibu-ibu juga lansia yang ingin mengikuti senam, karena manfaatnya banyak sekali,” tandasnya. (SZ14/Dep12)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: