Ciptakan Berbagai Inovasi, Mbak Reni Riah Penghargaan Wiyata Dharma Pratama

Ciptakan Berbagai Inovasi, Mbak Reni Riah Penghargaan Wiyata Dharma Pratama

Foto: Ist/Pagaralam Pos--

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menghadiri penyerahan penghargaan dan apresiasi, bagi Bunda PAUD Kota Pagaralam yang diterima langsung oleh Bunda Rachma Hareni Noor Alpian, pada kategori Wiyata Dharma Pratama dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi RI, bertempat di Aula SD Negeri 74 Kota Pagaralam, belum lama ini.

Penghargaan ini selalu diberikan kepada tingkat Nasional, Provinsi, Kota hingga Kecamatan dan Kelurahan, sebagai bentuk apreasi kepada Bunda PAUD yang telah berperan penting, dalam perkembangan anak pada usia dini, seperti pada Kota Pagaralam hari ini.

Dalam sambutannya Kak Pian mengatakan, mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam mengucapkan selamat dan sukses kepada Bunda PAUD dan Pokja PAUD Kota Pagaralam, atas raihan penghargaan/apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional ini.

“Capaian dan raihan ini, tentunya adalah buah dari kerja keras kita bersama dan kita harus meningkatkan lagi kinerja kita dan mampu menciptakan berbagai inovasi, dalam meningkatkan layanan PAUD khususnya Kota Pagaralam,” kata Kak Pian.

Kak Pian juga berterimakasih kepada Bunda PAUD dan Pokja PAUD Kota Pagar Alam, yang telah bekerja keras, bekerja cerdas dalam membangun generasi penerus bagi Kota Pagar Alam, Bangsa dan Negara. (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: