Jelang Lomba, PKK Kelurahan Prahu Dipo Diberi Pembinaan

Jelang Lomba, PKK Kelurahan Prahu Dipo Diberi Pembinaan

PEMBINAAN: Suasana pembinaan yang dilakukan oleh TP-PKK Kecamatan terhadap PKK Kelurahan Prahu Dipo. -Foto: Ist / Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Prahu Dipo – Menjelang perlombaan, PKK Kelurahan Prahu Dipo diberikan pembinaan oleh TP-PKK Kecamatan Dempo Selatan pada Rabu September 2022 lalu.

Dikatakan Ketua TP PKK Kelurahan Prahu Dipo Sastri Widia Astuti, pembinaan dari PKK Kecamatan Dempo Selatan telah dilaksanakan pada tanggal 15 kemarin, adapun yang dilakukan adalah pengecekkan cara pengisian buku pengisian pokja, buku keluar masuk serta dasawisma,  jadi tertib administarasi.

“Dengan adanya pembinaan ini, diharapkan PKK Kelurahan Prahu Dipo dapat melengkapi apa saja yang masih kurang pada saat pembinaan tersebut, bisa segera dilengkapi. Karena, setelah pembinaan dari tingkat kecamatan, nantinya lanjut pembinaan dari TP-PKK Kota Pagaralam,” jelasnya. 

BACA JUGA:Adakan Konfercab, Siap Majukan PC PMII Pagaralam

Selain pembinaan tersebut lanjut Widia, kita juga melakukan gotong royong untuk memanfaatkan lahan yang ada di Kantor Kelurahan Prahu Dipo, dengan membersihkanya terlebih dahulu, supaya kedepan bisa di tanam segala jenis Tanaman Obat Keluarga (Toga).

BACA JUGA:Peran Tersangka di Kasus Hacker Bjorka Terbongkar, Polri Ungkap Hal Mencengangkan!

“Semoga para Kader PKK Prahu Dipo ini, tetap kompak dan dapat bekerja sama dengan baik, demi untuk kemajuan PKK kedepan supaya bisa lebih baik lagi,” harapnya. (Dep12)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: