Rapimnas Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Pagaralam Siap Dukung AHY

Rapimnas Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Pagaralam Siap Dukung AHY

--

BACA JUGA:DPC Partai Demokrat Pagaralam Kuatkan SDM Hadapi Pemilu 2024

Tiga isu itu, antara lain, pertama ekonomi dan kesejahteraan rakyat. Kedua, demokrasi dan kebebasan sipil. Ketiga, keadilan dan penegakan hukum.

Karena itu, AHY kemudian mengajak segenap peserta Rapimnas untuk terus menggelorakan semangat perubahan dan perbaikan.

"Demokrat bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan. Ini narasi kita. Gelorakan semangat ini sampai 2024. DPD siap? DPC siap? Siap. Bersama-sama kita bisa," kata AHY.

Menurut AHY, keselarasan antara aspirasi dan harapan rakyat dengan gerak langkah Partai Demokrat adalah kunci sehingga berbagai lembaga survei mencatat tren kenaikan elektabilitas Partai Demokrat sepanjang dua tahun terakhir ini.

BACA JUGA:Jokowi Berpotensi Jadi Cawapres Prabowo di Pilpres 2024? Waketum Gerindra: Ada Kemungkinan..

Karena itu, AHY meminta segenap kader Partai Demokrat jangan sampai mengkhianati kepercayaan rakyat.

Lanjut AHY, situasi bangsa dan negara yang cenderung memburuk juga membuat rakyat mulai membandingkan kehidupan saat ini dengan era pemerintahan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhyono (SBY) pada 2004- 2014. Menurut AHY, rakyat merindukan kondisi Indonesia ketika SBY menjabat presiden.

"Rakyat juga membandingkan kehidupan mereka dulu dan sekarang. Dulu mah begitu, tapi sekarang? Intinya apa? Rakyat merindukan siapa? SBY dengan kepemimpinan dari Partai Demokrat,"tukasnya. 

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Pagaralam, H. Syahrol Efendy (H. Kalok) mengungkap siap mendukung AHY sebagai Presiden 2024,

"kami siap mendukung secara maksimal, khususnya di Kota Pagaralam untuk menyukseskan AHY bukan hanya sebagai kontestan Pilrpes 2024, bahkan menjadi Presiden,"tuturnya. (RI03/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: