Harus Tertib Administrasi dan Pengelolaan Keuangan

Harus Tertib Administrasi dan Pengelolaan Keuangan

MONITORING : Camat turun langsung bersama Kapolsek dan Danramil Jarai ke lapangan kegiatan Monev dana desa. -Foto : Erick/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Jarai – Pihak Kecamatan Jarai melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) pembangunan desa Tahap 2 Tahun Anggaran 2022, Rabu 13 September. Pada kesempatan tersebut, tidak hanya pihak kecamatan terjun langsung ke Desa Karang Tanding dan Jarai juga melibatkan Kapolsek dan Danramil setempat.

Di lokasi, Camat Jarai Reyno Delfansyah didampingi Sekcam beserta Kapolsek dan Danramil mendengarkan penyampaian kegiatan program dana desa yang disampaikan Kades.

“Monitoring dan evaluasi merupakan salahsatu bentuk pelaksanaan tugas dan fungsi kecamatan dalam pembinaan dan pengawasan pengelolaan keuangan desa,” ucap Camat Jarai Reyno Delfansyah SIP MM.

BACA JUGA:Persiapan Pemilu, DPC Partai Republiku Serahkan SK ke KPU

Diharapkan dengan adanya monev aparat desa bisa tertib dalam bidang administrasi program pembangunan yang menggunakan dana desa.

BACA JUGA:Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana Kunjungi Pasar Langgur

“Kami dari pengurus desa sangat terbantu dan belajar dengan adanya Monev dari pihak  kecamatan,” ungkap Ekhwan, Kades Karang Tanding. (KY16)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: