Waspada Pohon Tumbang

Waspada Pohon Tumbang

Agus Irwanto-Foto: Dok/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Candi Jaya – Mengingat beberapa minggu terakhir, Kota Pagaralam di landa angin kencang. Kondisi seperti ini, tentunya berpotensi terjadinya pohon tumbang.

Oleh karena itu, pihak Kelurahan Candi Jaya, Kecamatan Dempo Tengah, meminta pada seluruh masyarakat serta para pengendara untuk meningkatkan kewaspadaan.

Wilayah Kelurahan ini, masih banyak kawasan perkebunan dan hutan. Sekarang cuaca di Kota Pagaralam sering dilanda angin kencang. Kondisi ini, ditakutkan dapat menyebabkan terjadinya pohon tumbang.

“Karena itu, sekarang ini, kita gencar memberikan imbauan pada masyarakat dan pengendara, agar meningkatkan kewaspadaan terhadap pohon tumbang” Ucap Lurah Candi Jaya, Agus Irwanto, Kemarin.

BACA JUGA:Jalin Sinergitas, Terima Patroli Sambang Kepolisian

Selain itu, tambahnya, banyak perkebunan dan hutan, diwilayah Kelurahan ini juga terdapat akses menuju sekolah, yang setiap hari banyak pengendara yang melintas.

BACA JUGA:Resmikan Jembatan Gantung Wear Fair, Presiden: Penting untuk Mobilitas Orang dan Barang

 “Diminta para pengendara, ekstra waspada ketika melintas, terutama di lokasi yang masih banyak pepohonan. Hal ini tidak lain untuk menghindarkan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” pintanya. (SZ14)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: