Lengkapi Penunjang Fasilitas Umum

Lengkapi Penunjang Fasilitas Umum

BANGUN: Tampak menara Masjid Babul Jannah sedang dalam proses pengerjaan, setelah diusulkan pada Musrenbang tahun 2021, Selasa (13/9) siang.-Foto: Fahmi/PagaralamPos-

PAGARALAM, Agung Lawangan - Sejumlah usulan yang masuk di Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2021 mengasilkan angin segar. Salahsatu usulan yang akan terealisasi ialah Pembangunan menara Masjid Babul Jannah di Dusun Gunung Agung Pauh, Kecamatan Dempo Utara. 

Menara tersebut sedang dalam proses pembangunan, hal ini merupakan buah dari kerja keras pihak RT/RW dan Kelurahan setempat, yang telah memperjuangkan kepentingan masyarakat. Terlebih sebagai pelengkap sarana dan prasarana fasilitas umum

Lurah Agung Lawangan Dadi Sastrawan didampingi Ketua RW 02 Burni Husin mengatakan, setelah menunggu dari pengajuan yang telah di sampaikan beberapa waktu lalu, salah satu usulan masyarakat akan terealisasi. 

"Memang usulan itu sudah masuk di Musrenbang, dan pembangunan menara Masjid sedang dalam proses pengerjaan," ujar Dari saat dibincangi Pagaralam Pos di ruang kerjanya, Selasa 13 September 2022.

Menurut Dadi, pembangunan menara Masjid tersebut akan memberikan dampak positif kepada masyarakat, sebab nantinya suara azan yang berkumandang akan terdengar dengan jangkauan lebih jauh.

BACA JUGA:Perhatikan Asupan Makanan, Jaga Kebersihan Lingkungan

"Semoga dengan adanya berbagai pembangunan sarana dan prasarana fasilitas umum, nantinya masyarakat tidak akan mengeluhkan lagi persoalan yang selama ini ada di tengah masyarakat," harapnya.

BACA JUGA:Perhatikan Asupan Makanan, Jaga Kebersihan Lingkungan

Mudah-mudahan, lanjut Dadi, usulan yang belum terealisasi akan segera terwujud demi melengkapi kebutuhan kepentingan masyarakat khususnya di wilayah kelurahan Agung Lawangan.(FA15)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: