Wako Hadiri Konser Musik Istimewa

Wako Hadiri Konser Musik Istimewa

KONSER: Pelaksanaan Konser Musik Istimewa dengan bintang tamu artis ibukota Anji, mampu menyuguhkan hiburan dan membius masyarakat Pagaralam lewat single-single hits. -Foto: Tim Pagaralam Pos-

WALIKOTA Pagaralam, Alpian Maskoni SH saat menghadiri Konser Musik Istimewa, berlangsung di Alun-alun Selatan Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Sabtu 10 September 2022.

Dikatakan Kak Pian, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Anji, yang telah bersedia datang untuk menghibur masyarakat Kota Pagaralam, dengan lagu-lagu hit miliknya. “Semoga setelah kedatangan Anji, Kota Pagaralam semakin dikenal sebagai kota tujuan wisata andalan di Sumsel, serta kedepannya akan banyak lagi Artis Ibu Kota yang berdatangan,” tutup Kak Pian.

Sebelumnya, konser musik istimewa berlangsung di Alun-alun selatan, Sabtu malam (10/9), membuat ribuan penonton yang datang dari seluruh penjuru Kota Pagaralam dan Kabupaten tetangga, terhibur dengan lantunan lagu penuh cinta yang dibawakan oleh penyanyi Anji.

Mengawali konser tunggalnya itu, mantan vokalis band Drive ini membukanya dengan membawakan salahsatu lagu hitnya berjudul ‘Bidadari Tak Bersayap’. Tak hanya membawakan single pribadinya, penyanyi yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Idol, juga membawakan beberapa lagu milik band lamanya Drive.

BACA JUGA:Antusias Tinggi Ikuti Workshop Jurnalis Milenial

Sebelum menutup konser bertajuk ‘Pesta Musik Istimewa’, Anji pun membawakan lagu berjudul ‘DIA’, Anji mengungkapkan rasa bangganya kepada masyarakat Kota Pagaralam, yang telah antusias menyambut dirinya dengan baik.

BACA JUGA:Terpukau dengan Keindahan Pagar Alam, Anji: Saya Akan Kembali Untuk Camping di Gunung Dempo

“Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni, beserta unsur FORKOPIMDA atas dukungannya sehingga konser ini berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: