13 September, Sandiaga Uno Kunjungi Pagaralam

13 September, Sandiaga Uno Kunjungi Pagaralam

RAPAT: Bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagaralam, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni pimpin rapat persiapan kunjungan Menparekraf RI Sandiaga Uno ke Pagaralam. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH mengajak kepada seluruh pihak untuk bergotong-royong dalam upaya menyukseskan kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno ke Pagaralam, serta berusaha semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang terbaik.

Dikatakan Kak Pian, diagendakan Menparekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno akan mengunjungi Kota Pagaralam pada pertengahan September, atau tepatnya 13 September 2022, dalam program Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) Tahun 2022 di Desa Wisata Tebat Lereh, Meringang, Kelurahan Penjalang, Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Pinta RT Giatkan Penagihan

“Pada Kunjungan Kerja (Kunker) Menparekraf RI Sandiaga Uno ini, nantinya akan ada 2 acara besar. Yakni Penganugerahan Desa Wisata Tebat Lereh sebagai ADWI 2022 dan Workshop dengan narasumber Menparekraf itu sendiri,” tandasnya. (Cg09/CE-V)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: