Tolak Kenaikan BBM, Partai PKS Pagaralam Bagikan Pertalite

Tolak Kenaikan BBM, Partai PKS Pagaralam Bagikan Pertalite

Foto: Reri Alfian/pagaralampos.co TOLAK: Saat ketua DPD Partai PKS Pagaralam membagikan bantuan Pertalite gratis kepada masyarakat.--

PAGARALAMP, PAGARALAMPOS.CO - Terkait kenaikan harga BBM, Partai PKS se-Indonesia melakukan Flash Mob dan pembagian pertalite gratis kepada pengendara motor dalam rangka penolakan kenaikan harga BBM.

Bertempat di depan Kantor Partai PKS Pagaralam, Jln Gunung Dempo, Rt 15 Rw 05, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Pagaralam Selatan, Sabtu 10 September 2022.

Ketua DPD Partai PKS Pagaralam, M Ikhsan Heroza mengatakan, aksi ini merupakan bentuk simpati dan solidaritas partai PKS menolak kenaikan harga BBM,

"karena dengan diambilnya kebijakan tersebut akan sangat berdampak ke perekonomian masyarakat," tuturnya.

BACA JUGA:PKS Empat Lawang Launcing Sekolah Tani Pertama

Ikhsan juga menjelaskan, seperti kita ketahui beberapa tahun kita dilanda dengan pandemic covid 19, perekonomian masyarakat indonesia, khususnya kota pagaralam baru mulai tumbuh kembali.

"Untuk membantu masyarakat yang terdampak kenaikan BBM ini kita (Partai PKS) melakukan pembagian BBM gratis. Kurang lebih 100 pengendara yang melintas di kantor PKS pagaralam telah mendapatkan bbm gratis," jelasnya.

BACA JUGA:BLT Kompensasi BBM Masih dalam Pengkajian

Ikhsan berharap, dengan diadakan aksi ini bisa menyuarakan aspirasi masyarakat serta meningkatkan solidiaritas kepada masyarakat terdampak kenaikan bbm.(RI03/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: