Wako Hadiri Perkenalan Kajati Sumsel Sarjono Turin

Wako Hadiri Perkenalan Kajati Sumsel Sarjono Turin

RAMAH TAMAH: Bertempat di Griya Agung Palembang, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni hadiri perkenalan Kati Sumsel. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menghadiri Malam Perkenalan dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Bapak Sarjono Turin, SH., MH beserta jajaran di Griya Agung Palembang, acara tersebut dihadiri Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru bersama Forkopimda Sumsel, Kamis (8/9).

Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menyampaikan ucapan selamat atas promosi Kajati sumatera Selatan, dan berharap agar pada kepemimpinan yang baru, kerja sama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini tetap terjaga dengan harmonis.

Sementar Kajati Sumsel yang baru, Sarjono Turin, SH., MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih untuk penyambutan yang sangat hangat dari Gubernur Sumsel Acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pagar Alam yang baru dilantik Bapak Fajar Mufti SH., M.Hum.

BACA JUGA:Antusias Masyarakat Tinggi, HUT ke-21 DPC Partai Demokrat Pagaralam Berlangsung Meriah

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan, Kapolda Sumatera Selatan, Pangdam II/SWJ, Ketua DPRD Sumatera Selatan, Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan, Bupati/Walikota Se-Sumatera Selatan, Kajari Se-Sumatera Selatan. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: