Rina Anggraini SPd MPd, Menjadi Wanita Mandiri dengan Banyak Kemampuan

Rina Anggraini SPd MPd, Menjadi Wanita Mandiri dengan Banyak Kemampuan

Rina Anggraini SPd MPd-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO - Lahir di Pagaralam tahun 1983 lalu, Rina Anggraini, SPd, MPd tercatat sebagai Kepala SMA Negeri 2 Kota Pagaralam, yang juga kebetulan alumni SMA Negeri 2 Pagaralam tahun 2000 ini, merupakan sosok seorang tenaga pendidik yang banyak memberi panutan. 

Terlebih lagi, terhadap seluruh siswa/siswinya di dunia pendidikan, serta turut pula membawa pengaruh besar, dengan terus memberikan energi positif, bagi anak melenial yang ingin menjadi mandiri seperti dirinya. 

Selain itu, beliau juga mempunyai usaha lain, seperti online shop yang telah di kelola Rina selama empat tahun terakhir ini. Ibu dari dua anak ini pun menambahkan, selain tengah mengemban amanah, dengan menjabat Kepala SMA Negeri 2 Kota Pagaralam, dirinya juga kini tercatat sebagai salah seorang Dosen di sebuah Perguruan Tinggi di Pagaralam.

BACA JUGA:Antusias Masyarakat Tinggi, HUT ke-21 DPC Partai Demokrat Pagaralam Berlangsung Meriah

“Saya bisa sampai seperti saat ini. Tentunya, tak terlepas berkat dukungan dari keluarga dan do’a seorang ibu, yang begitu tulus mendo’akan kesuksesan buat anak-anaknya,” ujar Rina, alumnus S2 UNSRI FKIP Bahasa Inggris tahun 2015, ketika dibincangi wartawan koran ini.

BACA JUGA:Kunjungi Lokasi Banjir, Ini Yang Dilakukan Alpian

Diakui Rina, dirinya selalu merasa sangat bangga, dengan perjuangan ibunya yang telah bisa menghantarkan beliau, bisa sukses seperti sekarang ini. “Dan saya pun sangat bahagia, karena bisa tinggal bersama ibu,” katanya.

BACA JUGA:Lapas Kelas III Lakukan Giat Razia

Mencapai suatu kesuksesan, lanjut Rina, tentu harus dilandasi dengan kemaun, sebab dimana ada kemaun, maka disitu pasti ada jalan, sehingga segala sesuatu itu mulailah  dengan niat, yang tentunya dengan niat yang baik.

BACA JUGA:Partai Amplop

“Yakinlah, akan ada banyak jalan dan akan ada banyak cara, untuk mewujudkan impian kita. Usaha dan do’a lebih tepatnya, sehingga jangan pernah berhenti untuk belajar karena ilmu tidak akan ada habisnya,” ujarnya bijak menutup bincang. (Cg09/Cp26)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: