Kunjungi Lokasi Banjir, Ini Yang Dilakukan Alpian

Kunjungi Lokasi Banjir, Ini Yang Dilakukan Alpian

BAKSOS: Walikota Pagaraalam Alpian Maskoni saat menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak bencana banjir, Jumat (9/9).-Foto : Edo/Pagaralam Pos -pagaralampos.disway.id

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO – Bencana banjir yang melanda warga Belakang SMA Negeri I Kota Pagaralam, Kelurahan Beringin Jaya dan Kavlingan PGRI Kelurahan Pagaralam jadi perhatian serius Pemerintah Kota Pagaralam.

Pada kesempatan Jumat (9/9), Walikota Pagaralam Alpian Maskoni bersama anggota Polsek Pagaralam Utara melakukan Baksos dengan menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak. 

BACA JUGA:Lapas Kelas III Lakukan Giat Razia

“Bantuan ini sebagai bantuk perhatian Pemkot kepada masyarakat yang terdampak banjir. Semoga dengan adanya bantuan ini sedikit banyak bisa membantu masyarakat,” ucap Alpian disela menyerahkan bantuan. 

BACA JUGA:Kondisi Sosial Ekonomi Masyarakat Didata

Camat Pagaralam Utara Denni Paska Putera SSTP MAP mengimbau agar bersama sama melakukan upaya pencegahan terjadinya banjir di pemukiman.

"Kepada masyarakat saya imbai juga khususnya di Pagaralam Utara tidak membuang sampah sembarangan sebagai salahsatu pemicu penyumbat saluran dreanse,” kata dia.

BACA JUGA:Seminar Public Speaking dan Etika Bagi Kepala OPD Serta Ketua DWP Unit Se Pagaralam

Sementara itu, Lurah Pagaralam Ari Iranda SE MM menyampaikan adapun penyerahan bantuan sosial diberikan kepada 9 KK di lingkungan RT 14 yang terdampak banjir.

BACA JUGA:Pembinaan 10 Program PKK

“Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kota Pagaralam dalam hal ini bapak Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, anggota Polres, Polsek Pagaralam Utara, Dinas PUPR, Dinas LH, DPBD, Sat Pol PP, Tagana, warga kelurahan Pagaralam dan OPD lainnya yang telah sama sama gotong royong Jumat bersih,” katanya.

BACA JUGA:Rintihan Putri Candrwathi di Magelang Diungkap Susi, Brigadir J Mengendap-endap dari...

Baksos ini juga bersama Polres Pagaralam bersama Pemkot Pagaralam dan pihak terkait sebagai bentuk sinergitas kepada masyarakat. (Do19)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id