Pembinaan 10 Program PKK

Pembinaan 10 Program PKK

MANFAATKAN: Ketua TP PKK Kecamatan Dempo Selatan dan Kelurahan Atung Bungsu menanam jagung dan toga. -FOTO : Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO – Perlombaan 10 program PKK yang merupakan kegiatan tahunan akan segera dilaksanakan. Untuk itu PT PKK Kecamatan Dempo Selatan mulai melakukan pembinaan dan persiapan di setiap kelurahan- kelurahan di Dempo Selatan.

Salahsatu yang tengah dilakukan pembinaan adalah Kelurahan Atung Bungsu, ini disampaikan oleh sekretaris PKK Kecamatan Dempo Selatan Netti Elmina.

“Pengelolaan administrasi yang baik dapat menjadi salah satu indikator keberhasilan pengelolaan organisasi, termasuk PKK Kelurahan, tertib administrasi,” ujarnya.

Lanjut Netti, hal ini dapat mempermudah pelaksanaan perencanaan, evaluasi dan pelaporan kegiatan PKK Kelurahan. Melalui Kelompok Kerja (Pokja) melakukan pembinaan administrasi PKK di kelurahan-kelurahan.

BACA JUGA:Kondisi Sosial Ekonomi Masyarakat Didata

“Mengghadapi perlombaan, kita sudah melakukan persiapan dan pembenahan, sesuai dengan arahan Pokja dari PKK Kecamatan,” pungkas Hikmah Eka Indah, Ketua TP PKK Kelurahan Atung Bungsu. (Dep12)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: