Hari Ini, ITPA Yudisium 95 Calon Sarjana Baru

Hari Ini, ITPA Yudisium 95 Calon Sarjana Baru

Asminah MM MKom-Foto: Madhon/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO – Hari ini, Kamis (8/9) pagi, Institut Teknologi Pagaralam (ITPA) menggelar yudisium angkatan ke-I, bertempat di Lapangan Kampus ITPA. yudisium ini diikuti 95 calon wisudawan atau sarjana baru, berasal dari dua Kejuaruan yakni Kejuruan Teknik Sipil (TI) dan Kejuruan Teknik Informatika (TI).

Rektor ITPA Asminah MM MKom menyampaikan, secara keseluruhan Mahasiswa yang dinyatakan lulus, ada sebanyak 95 orang yang terdiri dari 24 orang program studi Teknik Sipil dan ada 71 orang dari program Teknik Informatika, dengan tingkat capaian Mahasiswa untuk menjadi Sarjana semakin baik. 

Asminah menambahkan, bahwa sebenarnya lulus dari ITPA, bukan akhir dari segalanya.

Namun, awal perjuangan untuk memasuki dunia nyata, yang penuh dengan tantangan. Dan, Asminah pun berpesan, kepada para calon wisudawan, untuk menggapai suatu kesuksesan, maka salahsatu jalannya adalah selalu membahagiakan orangtua, sebagai balas jasa orangtua yang telah memberi kebahagiaan sedari lahir. 

“Pikirkan masa depanmu dan lakukanlah sesuatu yang bermanfaat, terus belajar dan jangan puas sampai disini, serta bersyukurlah dengan lebih memaksimalkan potensi diri yang dimiliki,” imbuh Asminah.

BACA JUGA:Awasi Penyaluran Bantalan BLT, Dinsos Kerahkan TKSK di 5 Kecamatan

Lebih jauh Asminah berharap, ijazah kesajarnaan yang nantinya dimiliki wisudawan, tertulis dalam raga saudara, menjadi softskill untuk membentuk mental baja, serta insan yang memiliki integritas mulia di tengah pergolakan dunia, yang semakin ketat ini. 

BACA JUGA:BBM Naik, Polres Pagaralam Salurkan Bansos

“Kesejarnaan diraih para wisudawan, bukanlah suatu tanpa makna, kesejarnaan adalah skill invesment, agar anda menjadi insan yang mampu berpikir secara strategis, serta mengembangkan strategi-strategi yang efektif, untuk mewujudkan visi mis hidup, memperoleh arah tentang bidang karir yang menjadi jalan hidup,” harapnya. (Cg09)

BACA JUGA:Bharada E Cs Diperiksa Gunakan Lie Detector Terkait Pembunuhan Brigadir J

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: