Masyarakat Miliki Peranan Penting

Masyarakat Miliki Peranan Penting

Minardi Purwanto-Foto : Edo/Pagaralam Pos-

SELIBAR,PAGARALAMPOS.CO - Supaya tercipta lingkungan yang bersih dan sehat, tentunya butuh kerjasama dari masyarakat. Oleh karena itu, pihak Kelurahan SELIBAR Kecamatan Pagaralam Utara terus mengimbau sekaligus mengajak masyarakat untuk dapat bekerjasama dalam menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. 

Lurah Selibar Minardi Purwanto SE  saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, mengatasi masalah kebersihan lingkungan diperlukan dukungan semua elemen masyarakat. Perannya sangat penting dalam mendukung terciptanya lingkungan bersih dan sehat.

Minardi menghimbau sekaligus mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Harus ada kemauan, ini harus tumbuh dalam diri masyarakat yang ada,” ujar dia seraya mengatakan imbauan ini juga tak hentinya disampaikan kepada para ketua RT RW yang ada diwilayah kelurahan.

BACA JUGA:Lakukan Pembinaan Sekaligus Pemanfaatan Lahan

Kebersihan lingkungan sangat bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri, seperti mendukung terwujudnya kehidupan masyarakat yang ada. Kenyamanan bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas setiap hari ataupun manfaat positif yang lainnya. 

BACA JUGA:Jaga Lingkungan Tetap Bersih

Olah sebab itu, diharapkan kerjasama dari semuanya, tidak hanya masyarakat, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, baik dengan cara tidak membuang sampah sembarangan ataupun cara yang lain. (Do19)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: