Lakukan Pembinaan Sekaligus Pemanfaatan Lahan

Lakukan Pembinaan Sekaligus Pemanfaatan Lahan

Tampak Ketua TP PKK Kecamatan Dempo Selatan dan TP PKK Kelurahan Atung Bungsu menanam jagung dan toga-FOTO : Ist/Pagaralampos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO – Perlombaan 10 program PKK yang merupakan kegiatan tahunan akan segera dilaksanakan, untuk itu PT PKK Kecamatan Dempo Selatan mulai melakukan pembinaan dan persiapan di setiap kelurahan- kelurahan di Dempo Selatan.

Salah satu yang tengah dilakukan pembinaan adalah Kelurahan Atung Bungsu, ini disampaikan oleh sekretaris PKK Kecamatan Dempo Selatan Netti Elmina.

‘’Pengelolaan administrasi yang baik dapat menjadi salah satu indikator keberhasilan pengelolaan organisasi, termasuk PKK Kelurahan, Tertib administrasi ini dapat mempermudah pelaksanaan perencanaan, evaluasi dan pelaporan kegiatan PKK Kelurahan.

Dalam upaya tersebut, TP PKK Kecamatan  Dempo Selatan melalui Kelompok Kerja (Pokja) lakukan pembinaan administrasi PKK di Kelurahan-kelurahan dan kali ini Atung Bungsu yang nkita lakukan pembinaan, kan tak lama lagi akan ada lomba 10 program’’, ujarnya.

BACA JUGA:Jaga Lingkungan Tetap Bersih

Sementara Ketua TP PKK Kelurahan Atung Bungsu Hikmah Eka Indah menuturkan ‘’ pembinaan untuk lomba 10 program PKK ini tadi dilakukan oleh TP PKK Kecamatan , dimana nantinya akan dilakukan pembinaan  oleh TP PKK Kota’’, ujarnya.

BACA JUGA:Infrastruktur Internet Segera Dibangun

Kita mulai siapkan, lengkapi dan benahi apa-apa yang kurang sesuai dengan arahan dan binaan dari TP PKK Kecamatan terutama untuk tertib adminisrasinya, dan selain itu ini juga kita memanfaatkan lahan di pekarangan kantor Kelurahan Atung Bungsu yang cukup luas untuk penanaman tanaman obat atau toga dan jagung untuk hatinya PKK, yang hasilnya nanti bisa dimanfaatkan’’, pungkasnya. (Dep12)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: