Jaga Lingkungan Tetap Bersih

Jaga Lingkungan Tetap Bersih

Ari Iranda SE MM-Foto : Edo/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO – Demi mendukung terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat, pihak Kecamatan Pagaralam Utara, terus mengimbau agar masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan.

 “Curah hujan tinggi seperti saat ini, tentunya sangat berpotensi tidak hanya terjadinya banjir juga sampah yang berserakan disejumlah tempat atau di jalan,” kata Lurah Pagaralam Ari Iranda SE kepada Pagaralam Pos belum lama ini.

Sekarang ini terus memberikan imbauan kepada masyarakat, kata dia. Baik melalui Ketua RT dan RW maupun secara langsung, untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal. Agar terhindar dari banjir,

Upaya ini tidak lain upaya untuk mewujudkan lingkungan  yang bersih dan sehat kedepannya.

“Sekaligus mendukung program Pemkot Pagaralam khususnya masalah kebersihan lingkungan,” ujarnya.

BACA JUGA:Infrastruktur Internet Segera Dibangun

Adapun lanjut Ari, upaya yang dapat dilakukan warga seperti menjaga kondisi lingkungan sekitar tempat tinggalnya masing-masing.

BACA JUGA:Atasi Kemacetan di Jalan Lintas Pagaralam – Lahat

Agar kondisinya benar-benar bersih setiap hari. Kemudian, masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, seperti di dalam drainase, aliran sungai serta tempat umum lainnya. 

BACA JUGA:Dukung KBM, Cat Ulang Gedung Sekolah

Ari Iranda berharap seluruh lapisan masyarakat dapat bekerjasama dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Sehingga tidak akan terjadi banjir dadakan. Minimal mulai dari pekarangan rumahnya masing-masing. (Do19) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: