Outbound Atasi Kejenuhan Belajar Siswa

Outbound Atasi Kejenuhan Belajar Siswa

OUTBOND : Siswa/siswi tampak antusias saat mengikuti outbond, yang dihelat di kawasan Pematang Bango oleh Yayasan Al-Hikmah, Sabtu (3/9).-FOTO : Sandi/Pagaralampos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO - Untuk mengatasi kejenuhan pada saat belajar didalam kelas, Yayasan Al-Hikmah terus memberikan program-program menarik bagi para siswa-siswi, salah satunya dengan menggelar Outbond untuk semua tingkatan.

Giat yang digelar di Lapangan Mesin Pian, Rumah Belajar Bul-bul Pematang Bango, Kelurahan Curup Jare, disambut antusias oleh para siswa-siswi. Terbukti mereka sangat bersemangat sebelum memulai outbond. 

Sementara itu, Ketua Yayasan Al- Hikmah, Heriansyah menuturkan, bahwa giat ini pertama kali digelar, dan segera di programkan satu bulan sekali.

“Alhamdulillah, saat ini kita tengah menggelar kegiatan outbond untuk semua tingkatan, program ini bertujuan untuk mengatasi kejenuhan bagi siswa saat belajar dikelas,” katanya.

BACA JUGA:Dukung KBM, Cat Ulang Gedung Sekolah

 Tentunya bermain dan belajar akan mengisi kegiatan mereka, sebelum melakukan kegiatan outbond, para siswa siswi menggelar Sholat Dhuha.Giat ini nantinya, tambah Heri, akan digelar selama dua hari, hari pertama itu outbond dan hari kedua ada kegiatan Pramuka. 

BACA JUGA:Ibu Iriana Ajak Istri Presiden Filipina Melihat Pameran Kain Asli Suku Badui

"Malam nanti, kita akan ada program Perkemahan Sabtu Minggu (Persami), yang dikhususkan untuk siswa kelas 4-6, dengan giat ini akan ada pengalaman serta menumbuhkan kekompakan bagi siswa nantinya,” tambahnya. (SZ14)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: