Lyra Dengan Segudang Prestasi Karate

Lyra Dengan Segudang Prestasi Karate

PRESTASI : Lyra melakukan sesi foto, bersamaan dengan piala serta piagam yang telah diraihnya.-Foto : Ist-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO - Lyra Dharma Manggarani, pelajar dibangku kelas X SMA Negeri 1 Pagaralam merupakan putri asli daerah tanah Besemah yang memiliki segudang prestasi di Cabang Olahraga (Cabor) Karate. Berbagai ajang kejuaraan telah diikuti dan meraih penghargaan.

Gadis yang lahir pada tanggal 28 Agustus 2007 tersebut merupakan putri pertama dari Budi Dharma dan Sumiati, ia lahir di kota Palembang dan memiliki tiga saudara. 

Berbagai kejuaraan telah diraihnya, mulai dari Juara 1 Open Piala Bupati Banyuasin  2022, Juara 2 Open Walikota Cup Lampung 2022, Juara 2 Open Piala Gubernur Sumsel  2022, Juara 3 Open Piala Ketua DPRD Pagaralam, dan yang terakhir juara 3 Popda ke XVI prov Sumsel di Palembang kelas kumite -53 kg kadet putri.

Orang tua sekaligus pelatih dari Lyra, Budi Dharma menuturkan, bahwa atlit ini merupakan aset, ia berharap kedepan tetap menjalin program latihan jangka panjang dan mengikuti berbagai kompetisi.

BACA JUGA:Presiden Jokowi dan Presiden Marcos Jr Sepakati Penguatan Kerja Sama di Sejumlah Bidang

"Semoga Lyra bisa terus mengharumkan nama kota Pagaralam dari cabor karate, ini juga merupakan salah satu aset tanah besemah. Disisi lain, berbagai program latihan terus dilakukan untuk meningkatkan kemampuan" ucapnya. (SZ14)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: