Wako Serahkan Piagam Purna Tugas

Wako Serahkan Piagam Purna Tugas

SERAHKAN SK: Bertempat di Ruang Rapat Besemah III, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni serahkan SK kepada perwakilan purna tugas TMT bulan September 2022. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO - Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH secara langsung menyerahkan Piagam Purna Tugas TMT Bulan September Tahun 2022, bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige (III) Setdako Pagaralam, Kamis 1 September 2022.

Kak Pian menyebutkan, penyerahan piagam purna tugas ini biasanya dilaksanakan pada setiap apel pada awal bulan, tetapi karena berbagai hal, untuk kali ini kegiatan dilaksanakan secara sederhana di Ruang Rapat Besemah Tige.

“Atas nama pribadi, mengucapkan terimakasih atas pengabdian bapak-ibu Purna Tugas selama ini,” imbuh Kak Pian.

Kak Pian menyebutkan, setelah Purna Tugas ini tentunya Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam masih membutuhkan bantuan dari bapak-ibu sekalian, minimal sebagai penyambung lidah mengajak atau menyampaikan informasi penting dari Pemerintah kepada masyarakat.

BACA JUGA:Pinta Sinergi Warga Tingkatkan Keamanan

Pada Bulan Agustus Tahun 2022 ini ada 6 ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam yang Purna Tugas, diantaranya John Foster Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Nurhamah, Unit Kerja SD N 2 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Suhartini.

BACA JUGA:Kejar Target PBB, Terus Optimalkan Penagihan

Unit Kerja SD N 3 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. 

BACA JUGA:Ingatkan Warga Tetap Waspada

Selanjutnya Rustiati, Unit Kerja SD N 25 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Junaidi, Unit Kerja SD N 68 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Suharno, Unit Kerja Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagaralam. (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: