Tetaplah Menjadi Pribadi Bersahaja

Tetaplah Menjadi Pribadi Bersahaja

AUDIENSI: Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni menerima audiensi anggota Paskibraka Nasional dan Provinsi pelajar asal Kota Pagaralam, bertempat di Ruang Kerja Walikota, kemarin.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO – Bertempat di Ruang Kerja Walikota Pagaralam, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, SH, menerima audiensi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional, M Carlos Aldionsi dan Paskibraka Provinsi Sumsel, Haerein Noprianti, M. Hendi Nurmansyah dan Prabu Wangi, Rabu 31 Agustus 2022.

Keempat pelajar asal Kota Pagaralam ini telah berhasil menjalankan tugas secara baik pada upacara pengibaran bendera merah putih pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 tahun 2022 di Istana Negera, Jakarta, 17 Agustus 2022 lalu.

“Saya tentunya merasa bangga kepada putra dan putri Kota Pagaralam selaku petugas Paskibraka yang telah sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tangungjawab, pada saat penaikan maupun penurunan bendera,” ucap Kak Pian.

Kak Pian menambahkan, keberhasilan Putra dan Putri terbaik Kota Pagaralam tersebut juga berkat andil dari para pembina serta pelatih dalam memberikan pelatihan, bimbingan dan juga motivasi, sehingga tugas yang diemban anggota Paskibraka terlaksana dengan baik.

BACA JUGA:Pelebaran Jalan Minimalisir Kemacetan Jalan

“Pesan saya yang paling fundamental, dengan segala hal atribut kebanggaan itu, tetaplah jangan pernah sombong. Saya berharap kiranya mereka tetap menjadi pribadi yang ramah, santun dan bersahaja ditengah masyarakat, memiliki tanggungjawab lebih dan harus bisa menularkan pengalamannya ke taman atau pelajar lain di sekolah masing-masing ,” pesanya.

BACA JUGA:Batu Penyabunan Peninggalan Puyang Tetap Terjaga

Lebih jauh Kak Pian mengungkapkan yang tidak kalah pentingnya yakni para anggota Paskibraka harus menjadi contoh yang baik bagi rekan-rekan sesama generasi muda di Kota Pagaralam, baik di lingkungan masyarakat maupun Sekolah. (Cg09/CE-V/CE2).  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: