Pelebaran Jalan Minimalisir Kemacetan Jalan

Pelebaran Jalan Minimalisir Kemacetan Jalan

Rampung: Salahsatu titik lokasi pelebaran jalan yang rampung diselesaikan.-Foto: Sandi/Pagaralampos-

KARANG DALO,PAGARALAMPOS.CO - Pelebaran jalan yang rampung beberapa minggu lalu membuat arus lalulintas di jalan Lintas Pagaralam – Lahat, tepatnya di Aur Duri hingga Karang Dalo, Kecamatan Dempo Utara menjadi lancar. Sudah jarang terlihat penumpukan kendaraan (kemacetan, red). 

Berdasarkan pantauan tim Pagaralam Pos, jalan yang notabenenya seringkali terjadi kemacetan, sekarang ini sudah jarang terlihat. Badan jalan yang lebar menjadikan arus lalulintas menjadi lancar.

Salah seorang warga Karang Dalo, Imun menuturkan, dengan pelebaran jalan ini membuat lalulintas menjadi stabil. “Jalan yang menjadi akses ke kabupaten Lahat tersebut, tentunya tak jarang menimbulkan kemacetan, hal itu disebabkan dengan jalan yang tak begitu lebar,” katanya.

Tambah Imun, dengan telah rampungnya pelebaran tersebut dapat meminimalisir terjadinya kemacetan.

BACA JUGA:Batu Penyabunan Peninggalan Puyang Tetap Terjaga

“Alhamdulillah, semenjak pelebaran jalan ini rampung diselesaikan, jarang sekali terlihat penumpukan kendaraan. Dengan begitu, jika nantinya hari besar tiba seperti lebaran dan tahun baru, menurut saya tidak terlihat lagi kemacetan,”  tambahnya. (SZ14/CE2/CE-V)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: