Benahi Internal Kelurahan

Benahi Internal Kelurahan

Foto : Edo/Pagaralam Pos-Ari Iranda SE MM-

KELURAHAN PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO - Dalam rangka menciptakan pelayanan terbaik bagi masyarakat, pihak KELURAHAN PAGARALAM Kecamatan Pagaralam Utara terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi warganya dan masyarakat kota pagaralam.

Lurah Pagaralam Ari Iranda SE MM mengatakan, kelurahan garda terdepan dari pelayanan publik karena bersentuhan langsung dengan masyarakat. “Oleh karena itu pelayanan yang dilakukan pegawai di kelurahan harus maksimal,” ujarnya

Lanjutnya, guna mencapai tujuan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dengan memperbaiki sisi internal dalam kelurahan. Baik kedisiplinan pegawai atau staff kelurahan, Tenaga Kerja Sukarela (TKS), dan unsur yang mendukung lainnya.

BACA JUGA:Sidorejo Jadi Kampung Tangguh Narkoba

Ari berharap nantinya masyarakat tidak segan berurusan di kantor lurah ini, kita berusaha menciptakan lingkungan kantor yang ramah dan nyaman, agar apa yang menjadi kebutuhan bagi masyarakat dapat terpenuhi secara maksimal.

BACA JUGA:Petani Tanam Bantuan Benih Unggul

Setiap hari Jum'at pihak kelurahan juga menjaga kebersihan lingkungan sekitar kantor lurah, dengan berupaya membersihkan lingkungan sekitar kantor agar terciptanya suasana kantor yang bersih dan nyaman. (Do19)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: