Songsong 2024, Panaskan Mesin Politik

Songsong 2024, Panaskan Mesin Politik

RAKOR: Pengurus DPC Partai Demokrat Pagaralam gelar Rakor di Sekretariat Demokrat Pagar Alam-Foto: Reri Alfian/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.COPartai Demokrat Kota PAGARALAM siap mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk maju sebagai Presiden 2024. Hal ini diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat PAGARALAM, Syahrul Effendi didampingi Sekretaris Demokrat Sakuni saat Rapat Koordinasi (Rakor) Partai Demokrat Kota PAGARALAM, kemarin.

Pemilu 2024 sudah semakin dekat, ujar Syahrul didampingi Bendaraha Demokrat Kota Pagaralam Hengki Biantoro. Untuk itu Demokrat harus mempersiapkan dari berbagai aspek, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. 

“Sesuai dengan Intruksi Ketua Umum Partai Demokrat AHY, kepada para jajaran pimpinan Partai dan terutama kepada 34 Ketua DPD Partai Demokrat di tingkat Provinsi, untuk menghidupkan mesin politik dan memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) Partai Demokrat,” ujar Syahrul.

BACA JUGA:47 Siswa MAN 1 Pagaralam Ikuti ANBK

Lanjut Syahrul, dengan elektabilitas AHY yang tinggi dan modal politik yang kuat, maka sangat layak publik mendukung AHY menjadi Presiden di tahun 2024. Salahsatunya, juga AHY adalah calon termuda dan sekaligus satu-satunya bakal Capres 2024 yang di bawah usia 50 tahun di tahun 2024. “Dengan modal ini AHY tentu sangat digandrungi oleh kalangan muda milenial,” ungkapnya.

BACA JUGA:Gelar Rembuk OPD Percepat Penurunan Stunting

Ditambahkan Syahrul, sosok AHY yang tegas dan berwibawa, dapat dikatakan sebagai keunggulan. “Hal ini bisa memberi persepsi bagus, bagi pemilih yang mengharapkan negeri ini bisa ditata, dengan ketegasan dan konsistensi yang kuat,” tandasnya. (RI03)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: