3 Emas Dari Wushu Pagar Alam

3 Emas Dari Wushu Pagar Alam

Foto: Erick/PAGARALAMPOS RAIH : Para peserta dan Official melakukan foto bersama saat di podium juara--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO -  Pada Kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke-XVI Tahun 2022 di Palembang, Cabang Olahraga (Cabor) Wushu Pagar Alam Berikan Yang terbaik dengan Mendapatkan 3 Emas 2 Perak dan 2 perunggu untuk Kota Pagar Alam.

Kategori yang mendapatkan Emas dari Cabor Wushu yakni,1 Emas Kategori sanda (Fighter) Karina Chelin Ananta dari SMA N 1 Pagar Alam,

1 Emas Kategori Taoulu Nanquan & nandao (Jurus)  Septa Ramadhani dari SMA N 4 Pagar Alam dan 1 Emas Kategori Taoulu (Jurus) Duelian Ganda Putra, Felix Welson Sd Muhammadiyah1  Pagar Alam dan Marcel Algifahri Sd Methodist 5 Pagar Alam.

BACA JUGA:Saring Bibit Ungggul Dengan Kompetisi

dengan Pencapaian dari Wushu, Kegiatan POPDA yang berlangsung Selama kurang lebih 7 Hari ini, Meningkatkan Capaian Emas Pada Pencapaian Cabor POPDA KE-XVI SUMSEL 2022 Untuk Kontingen Pagar Alam.

Ketua Wushu Pagar Alam Wancik ML melalui sang Pelatih Boy Bitter, Amd.Kom mengungkapkan,"alhamdulillah wushu kembali menyumbang medali, dan melebihi dari Target yaitu 1 emas,1 perak dan 1 perunggu" ujarnya

Dengan ini Kontingen Kota Pagar Alam Mendapatkan 4 Emas untuk pencapaian POPDA ke-XVl Sumsel 2022. (SZ14/KY16/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: