Cabor Karate Sumbang 1 Perak dan 3 Perunggu

Cabor Karate Sumbang  1 Perak dan 3 Perunggu

MEDALI : Atlit Popda cabor Karateka yang berhasil sumbang medali perak dan perunggu. -FOTO: ist-

PAGARALAM,PAGARALAMPOSCO -  Ajang Pekan Olaharaga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Sumsel yang digelar di Kota Palembang, kontingen Pagaralam salahsatu cabornya sumbang medali. Adalah Karate, dari delapan atlit yang berlaga empat diantaranya meraih medali 1 Perak dan 3 Perunggu. 

“Target kita bisa menyumbang medali emas, namun atlit Pagaralam sudah berusaha optimal menyumbang empat medali satu perak dan tiga perunggu,” ucap Menejer Susi Arisandi melalui Budi Dharma pelatih Karate kepada Pagaralam Pos, Jumat 25 Agustus 2022.

Dia menyebutkan, jika empat medali ini dari atlit yang turun dikelas yang berbeda dilombakan. Mereka adalah atlit muda dari pelajar SMA Negeri 1 Kota Pagaralam. Yaitu Sisi Aprilia yang sumbang medali Perak yang turun di Kumite - 59 kg putri. 

BACA JUGA:Raih Penghargaan dengan Tampilkan Produk Unggulan

Tiga medali Perunggu disaumbangkan oleh Lyra Dharma (Kumite - 53 kg putri, Imam Maksum (Kumite -50 kg putra) dan Alvin (Kumite - 68 kg putra.

“Atlit yang dikirim Popda membawa nama Kota Pagaralam ini juga merupakan karateka Forki. Tiga atlit KKI, 3 atlit INKAI dan 2 atlit dari Wadokai,” beber Budi Dharma.

BACA JUGA:Seru! Wisata Uji Adrenalin Paralayang Bukit Jukuh Kayu Kambing Cocok Untuk Pemula

Sementara atlit lainnya belum meraih medali, yaitu Zakie Anidine (Kumite - 61 kg putra ), Natasyah Ananda (Kata perorangan putri), Fachri Wiratama (Kata perorangan putra), Muhammad Damar ramadhon.

“Mereka telah berjuang keras bersaing dengan atlit dari kabupaten kota lainnya di Sumsel. Ajang ini menjadi pengalaman bagi atlit Karateka Pagaralam untuk lebih giat lagi berlatih dan diharapkan kedepan mamnpu memberikan prestrasi yang lebih baik lagi,” ucapnya. (Atg06) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: