Dukung Industri Lokal, Bangkitkan Rasa Nasionalisme

Dukung Industri Lokal, Bangkitkan Rasa Nasionalisme

SOSIALISASI: Bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagaralam, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni membuka sosialisasi implementasi P3DN dan penggunaan E-Catalog Lokal.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM, PAGARALAMPOS - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH Membuka secara resmi membuka Sosialisasi Implementasi P3DN dan Penggunaan E-Catalog Lokal, bagi Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ), PA, PPK dan Pelaku Usaha Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam tahun 2022, yang bertempat di Ruang Rapat Besemah I (satu), Setdako Pagaralam, Senin 22 Agustus 2022.

Saat ini sedang digalakkannya program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN), untuk mendukung industri lokal dan membangkitkan rasa nasionalisme, Pemerintah Kota Pagaralam sangat mendukung Program E-katalog lokal walaupun saat ini baru 3 (Tiga) produk yang tayang di E-katalog lokal,

sehingga dengan adanya sosialisasi ini dapat menambah produk yang akan ditayangkan, bahkan seluruh produk dapat tayang di E-katalog lokal, yang dapat menggerakan dan mensejahterahkan ekonomi lokal.

BACA JUGA:Hasilkan SDM Kompeten Bidang Jasa Konstruksi, ITPA Bekali Mahasiswa Calon Lulusan Teknik Sipil

“Untuk seluruh peserta, ikutilah kegiatan ini dengan serius dan penuh antusias, agar apa yang menjadi tujuan dalam kegiatan ini dapat tercapai dan terwujud,” pesan Walikota. Turut hadir pada kegiatan ini Asisten dan Staf Ahli, Kejaksaan Negeri Pagar Alam, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Camat, serta pelaku usaha UMKM. (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: