Jalin Kebersamaan Antar Pegawai

Jalin Kebersamaan Antar Pegawai

SEMARAK: Camat Dempo Tengah, Hafiz Ramadan beserta para Lurah se-kecamatan saat mengikuti Lomba Makan Kerupuk di Komplek Kecamatan Dempo Tengah. -Foto: Sandi/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Guna turut menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun, Kecamatan Dempo Tengah gelar berbagai perlombaan, peserta berpartisipasi merupakan Lurah-lurah se-Kecamatan Dempo Tengah.

BACA JUGA:Waspada Skimmer di Lubang Mulut Mesin ATM, Pakar Siber Ini Punya Tips

Giat yang berlangsung pada Kamis (18/8) pagi, turut diikuti staff Kecamatan maupun Kelurahan, Lomba makan kerupuk salahsatu lomba yang ditampilkan. Dengan diadakan lomba ini, dapat menambah kekompakan serta terus menjalin tali silaturahmi. “Melalui kegiatan perlombaan ini, dapat terus menjalin kebersamaan dan kekompakan antar sesama, dan meningkatkan semangat kebangsaan dan nasionalisme,” harap Camat Dempo Tengah, Hafiz Ramadhan SSTp MSi.

BACA JUGA:Itsus Polri akan Periksa Tiga Kapolda Terkait Kasus Ferdy Sambo, Siapa saja?

Tambah Hafiz, sudah menjadi tradisi sejak dahulu, perlombaan-perlombaan telah menjadi kewajiban, dalam rangka memeriahkan HUT RI di setiap tahunya. “Hal ini yang menjadi salah satu faktor antusiasme mereka,” tutupnya. (SZ14)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: