SMPN 1 Jarai Borong Piala

SMPN 1 Jarai Borong Piala

Siswa/i SMP Negeri 1 Jarai Tampil Memukau Di Panggung Utama Dan diajak Berfoto bersama dengan Camat beserta Seluruh Tamu undangan-Foto: Erick/Pagaralam Pos-pagaralampos.disway.id

PAGARALAMPOS, JARAI - Dalam Pelaksanaan Lomba Baris-Berbaris, Drumband, Pawai Karnaval tingkat Sekolah/Umum, di Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022, Pasukan SMP N 1 Jarai Tampil Memukau di Hapadan Panggung Utama dengan Semangat Perjuangan. Dan pada saat Pengumuman Pemenang, SMP Negeri 1 Jarai Mendapatkan 6 Piala Kategori Putra dan Putri Lomba Baris-berbaris,Drumband dan Pawai Karnaval tingkat SMP/umum Se-Kecamatan Jarai, Rabu Pagi (17/8).


--

Dengan rincian Perolehan pada saat lomba, SMPN 1 Jarai Mendapatkan Juara 1 Baris Berbaris Kategori Putra, Juara 1 Baris Berbaris Kategori Putri dan Juara 3 Baris Berbaris kategori Putra,Juara 2 Drumband,Juara 2 Pawai Karnaval dan Juara 3 Baris Berbaris Kategori Umum. 

Dalam Lomba Baris Berbaris kali ini Dihadiri Pihak Camat Jarai Reyno Delfansyah, SIP.MM, Sekcam Jarai Darmin SE.MM, Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan,Koramil Jarai Koptu Widiansyah,Kepala Sekolah SD,SMP dan SMA/SMK Se-Kecamatan Jarai.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Jarai Sudianto, Spd.MM  Mengungkapkan, " Alhamdulillah Pasukan kita dipuji oleh bapak Camat dan Tamu undangan yang hadir karena Tampil dengan Bagus, dan mendapat piala untuk kategori lomba baris-berbaris,Drumband dan Pawai Karnaval" ujarnya saat diwawancarai Pagaralam Pos


--

Pasukan yang mendapatkan juara 1 Putra dan Juara 1 Putri merupakan pasukan dari Regu Pramuka SMP Negeri 1 Jarai, dan untuk kategori juara 3 Putra merupakan dari Regu Osis. Mendapat Pujian dari Camat Jarai, dikarenakan Tampil di panggung Utama dengan Barisan yang Rapi,Kompak dan Yel-yel yang Begitu Semangat. Setelah Menyaksikan Penampilan Mereka, Camat Jarai Beserta Jajaran Tamu Kehormatan, Berfoto Bersama Para Pasukan Regu SMP Negeri 1 Jarai di depan Panggung Utama.


--

Tambah salah satu Guru juga Pembina Pramuka Elly Damayanti, S.Pd "Kita memang sudah berlatih Maksimal untuk Tampil, dan Alhamdulillah Bisa Mendapatkan Hasil yang Terbaik" pungkasnya . (KY16)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pagaralampos.disway.id